Quick Review Dwi Tunggal Citra

Halo semua!

Di blogpost ini, aku akan me-review Dwi Tunggal Citra (DTC), yaitu vendor kateringku. Sebetulnya, selain DTC, para penyandang dana juga sempat consider Akasya dan Umara. Harus diakui sih, decornya Umara memang keren bangeeet. Tapiiii, Mamaku sudah terlalu jatuh cinta sama DTC karena dia udah sering banget pergi ke pesta yang memakai DTC dan dia selalu suka dengan makanannya. Plus, Akasya dan Umara juga lebih mahal sih, hehehe… Apalagi dengan semakin banyaknya tamu, perbedaannya semakin terasa.

Nah, dengan DTC, kami berhubungan langsung dengan Bu Herning & Mas Awang-nya (mantu Bu Herning, owner DTC). Mas Awang juga orangnya cukup responsif– kami merubah menu beberapa kali juga tidak apa. Plus, DP-nya ‘hanya’ 10 juta, which is reasonable sekali menurutku. Kalau disuruh bayar langsung 50% kan mabok juga kali ya…. Awalnya, camer aku yang pergi testfood ke kantor DTC di Jalan Dempo setiap hari Minggu jam 10 pagi deh kalau nggak salah. Oh iya, kalau mau pergi tes food disini harus cepet-cepet brides! Katanya by jam 1 makanannya pasti sudah ludes semua. Perlu di-note juga kalau marketingnya sering sibuk pada saat testfood lho.

Sudah memilih MC? Baca review dan pricelist dariku disini ya!

Setelah DP itu, kami dikirimkan beberapa menu ke both rumah aku dan fianceku. Dan ternyata, testfoodnya banyak lho brides! Cukup untuk makan 5 orang sampai kenyang, alhamdulillah! Hehehe. Nanti aku akan lebih rinci lagi menjelaskan menunya apa saja, tapi sekarang seingatku ada nasi hijau royo-royo (enakkkk bgt!!), empal gentong (ENAKKK!), roast beef (biasa aja), steak lidah (whoaaaa…..!), dan beberapa yang lain akan aku update, sama desserts kue-kue kecil (dessertsnya sih juga biasa saja menurutku). Alhamdulillah pas di test food aku puas sekali. Semoga performance sebenernya juga yaaa. Hehehe.

Mungkin kalian juga sudah sering denger juga kalau DTC tidak pernah memberikan diskon, tapi lebih ke dalam bentuk bonus. Nah, aku kebetulan dibonus-in oleh Bu Herning generous banget brides. Pinter-pinter nawar deh ya! Hihihihi. Salah satu ‘bonus’ yang aku dapat adalah lamaranku juga memakai DTC, padahal biasanya mereka tidak melayani acara kecil (non-resepsi di weekend). Oh iya, sejauh ini juga kalau mau email DTC, marketingnya super responsif lho. Pada saat aku email mereka dengan venue dan jumlah tamu aku, mereka langsung balas dengan contoh menu seperti di bawah ini.

screen-shot-2016-11-18-at-11-47-19-pm

Pokoknya sejauh ini sih aku puas banget dengan DTC. Nanti pas performance aku akan review lagi. Untuk sekarang, segitu dulu ya brides! Aku juga ada pricelist fullnya DTC tahun 2016. Mungkin nanti aku upload kalau banyak yang request.

-AS & ASK

 

 

2 thoughts on “Quick Review Dwi Tunggal Citra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s