Ungkapan Terima Kasihku Kepada Kedua Orangtua

Bismillahirahmaniraahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur Alhamdulillah aku panjatkan kepada Allah SWT karena aku dapat mengungkapkan isi hatiku hari ini kepada Mama dan Papa sebelum memasuki gerbang kehidupan yang baru.

Mama dan Papa yang sangat aku sayangi, cintai, dan banggakan;

Terima kasih Ma, Pa, atas semua yang telah Mama dan Papa berikan selama ini. Dari mulai kecil, aku selalu merasa disayang dan semua kebutuhan dan keinginanku selalu dipenuhi oleh Mama dan Papa. Terima kasih telah mendukung aku di saat aku lagi down atau tidak percaya diri, dan terima kasih pula untuk selalu mengingatkan aku untuk bersyukur pada saat aku sedang sukses dan senang.

Terima kasih Mama yang selalu meningatkan untuk selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, dan kepada Papa untuk semua advice jujur Papa, yang hanya mungkin didapatkan seorang anak perempuan dari Ayahnya sendiri. Terima kasih ya Mama dan Papa yang selalu mendukung langkah dan cita-citaku, dari mulai aku kecil, dulu merantau pertama kali ke Amerika sampai sekarang.

Terima kasih Mama & Papa untuk doa-doa Mama & Papa selama ini, aku tahu bahwa aku nggak mungkin seperti sekarang kalau bukan karena doa, dukungan, dan kasih sayang dari Mama Papa yang melimpah.

Mama dan Papa yang sangat aku sayangi, cintai, dan banggakan;

Aku juga mau meminta maaf kepada Mama dan Papa untuk kesalahan-kesalahan aku selama ini, yang mungkin sering bikin Mama dan Papa kesal atau kurang berkenan di hati Mama dan Papa. Aku juga belum bisa dan tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan Mama dan Papa. Tetapi Insya Allah aku akan selalu mendoakan dan selalu berbuat baik kepada Mama dan Papa sepanjang hidupku.

Mama dan Papa yang sangat aku sayangi, cintai, dan banggakan;

Last but not least, hari ini aku dengan hormat ingin memohon izin dan doa restu Mama dan Papa agar pernikahanku Insya Allah dapat berjalan lancar tidak kurang suatu apapun. Alhamdulillah, Ma, Pa, akhirnya aku dapat menemukan jodoh yang tidak hanya memenangkan hatiku, tapi yang terpenting juga memenangkan dan menyenangkan hati Mama dan Papa.

Mungkin Mama Papa sama aku dan adek-adek tidak terlalu sering mengungkapkan rasa sayang secara langsung. Tapi sungguh aku dapat merasakannya setiap saat. Masih terbayang jelas di benak dulu dipeluk sama Mama pas pertama diterima di SMP, atau Papa yang dulu marahin boneka-boneka di Istana Boneka di Dufan karena aku ketakutan lihat mereka. Mama yang dulu selalu menemani me dan adek-adek di Glendalough beli es krim setiap pulang sekolah padahal Mama lagi hamil tua sendiri karena Papa lagi riset di Jakarta. Papa yang bela-belain mengantarkan aku jauh-jauh ke Inggris dan membeli tiket hari itu juga, untuk membantu aku move in dengan mengangkat koper-koper yang berat, membelikan semua kebutuhan untuk sekolah dan untuk di apartemen, karena aku baru saja sembuh dari paratyphoid. Insya Allah Ma, Pa, aku sama Mas ASK juga bisa memberikan kasih sayang yang sama untuk anak-anak kami nanti. Tentunya, aku mohon doa restu, semoga dalam berumah tangga aku dan Mas ASK selalu bisa menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Terima kasih ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang untuk Mama dan Papaku.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s